Senin, 05 Januari 2015

RAMEN

Apa itu Ramen?



   Ramen adalah sup mie yang awalnya diimpor ke Jepang dari China pada Periode Meiji. Pada dekade belakangan ini lagi, telah menjadi hidangan yang sangat populer di Jepang, disesuaikan dengan selera Jepang. restoran Ramen (ramen ya) angka dalam ribuan, dan ramen instan (diciptakan tahun 1958) yang populer baik dalam dan luar Jepang.

   mie Ramen sekitar setipis spaghetti dan disajikan dalam sup yang bervariasi berdasarkan wilayah, kota dan bahkan vendor tertentu. Ramen popularitas berakar dalam bagian dari kenyataan bahwa hal tersebut sangat murah dan tersedia luas, sehingga pilihan yang ideal bagi wisatawan anggaran. Selain ramen baru disiapkan di ramen ya, supermarket dan toko-toko menawarkan banyak pilihan mangkuk ramen instan.

   Meskipun ramen dapat dianggap sebagai hidangan makan satu, gyoza merupakan lauk umum ditawarkan di ramen ya. Ini gaya Cina, panci pangsit goreng dimakan dengan kecap dan saus cuka. Shichimi (merah campuran cabai) biasanya tersedia di meja yang akan ditambahkan sesuai selera.

Ramen dapat diklasifikasikan menurut dasar sup nya. Yang paling populer adalah:

* Shoyu Ramen: Brown, transparan, kecap manis sup berdasarkan
* Miso Ramen: Brown, tidak transparan, berdasarkan sup miso.
* Shio Ramen: Transparan, garam sup berbasis.
* Tonkotsu Ramen: Putih, susu, daging babi sup berbasis.

Demikikan penjelasan tentang ramen guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar